INSTAL PRINTER CANON IP2770 TANPA CD: CARA INSTAL PRINTER CANON YANG WAJIB ANDA TAHU

Tags

Instal printer canon ip2770 tanpa cd apa mungkin?...

Sudah menjadi sesuatu yang umum, ketika membeli printer canon ip2770 di toko printer atau toko komputer akan disertakan cd drivernya.

Karena memang cd driver sangat diperlukan agar komputer dapat terhubung dengan printer melalui software.

Apabila anda membeli printer canon ip2770 dan tidak disertakan dengan cd drivernya maka anda perlu cek lagi di toko. Mungkin pada saat printer yang anda beli di tes dan kelupaan cd drivernya tidak ikut dimasukkan. Bisa jadi seperti itu.

cd driver printer canon ip2770

Karena anda sudah terlanjur membeli printer dan cd drivernya tidak ada, kemudian jarak antara tempat anda dan toko komputer lumayan jauh sehingga untuk kembali ke toko komputer tersebut rasanya males banget dan anda pun ingin mencoba cara lain yaitu tanpa cd.

Anda boleh tidak kembali dan tetap bisa cetak setelah printer dan komputer dihubungkan. Lalu bagaimana caranya?... Sebenarnya banyak cara dan kemungkinan yang bisa anda lakukan.

Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

  1. Komputer anda sebelumnya sudah pernah menggunakan printer tipe canon ip2770. Maka dengan kemungkinan seperti ini, driver printer canon masih melekat pada komputer sehingga tidak diperlukan instal driver ulang. Anda cukup mengaturnya pada control panel - printer and fax.
  2. Anda mungkin mempunyai punya installer driver printer canon di komputer. Anda tinggal instal saja driver printer canon tersebut agar bisa cetak dokumen.
  3. Anda bisa copy dari teman anda atau komputer lain yang mempunyai master atau installer driver printer canon ip2770. Kemudian anda tinggal install di komputer milik anda.
  4. Langkah terakhir adalah komputer anda sudah terhubung ke internet. Jaman sekarang, internet sudah sampai di rumah-rumah. Kalau masih belum ada mungkin bisa dibilang ketinggalan jaman ya. Wong, handphone saja sudah dilengkapi dengan koneksi internet. Anda bisa menfaatkan hal itu. Anda bisa download driver printer canon ip2770 melalui internet di situs resmi canon.

Cara-cara di atas bisa anda lakukan dengan atau tanpa menggunakan cd sama sekali. Paling-paling anda memanfaatkan flashdisk atau jaringan internet saja sudah bisa mendapatkan driver printer canon ip2770.

Semoga instal printer canon ip2770 tanpa cd di atas memberikan jalan buat anda untuk tetap bisa melakukan cetak dokumen. Tetap semangat dan pantang menyerah...