CARA MENGHILANGKAN TINTA PRINTER DI TANGAN: AMPUH MENGHILANGKAN NODA

Tags

Cara menghilangkan tinta printer di tangan, kalau anda pernah kena tinta printer maka anda akan tahu bahwa tinta printer sulit untuk dihilangkan. Bandel lah pokoknya...

Apalagi anda mengisi tinta printer yang masih manual dengan cara suntik cartridge (baca: cara mengisi tinta printer canon ip2770). Karena kemungkinan besar tinta akan menguap walaupun sedikit. Dan akhirnya tanganpun ikut terkena tinta. Apalagi anda tidak menggunakan masker pada waktu proses pengisian tinta.

tangan terkena tinta

Memang sebaiknya cara pengisian tinta lebih di perbaiki lagi dan usahakan jangan sampai terkena tangan.

Terkadang walaupun tangan kita terbiasa terkena tinta, kita jarang kapok juga dan tetap ngeyel sehingga kurang memperhatikan kebersihan tangan sehingga setelah selesai mengisi tinta tangan tetap kotor.

Mungkin juga anda terkena tinta bukan dari waktu pengisian tinta melaikan kecelakaan misalnya tersenggol infus sehingga tangan atau baju anda terkena tinta dan sulit untuk dihilangkan.

Bagi yang teranjur terkena tinta anda bisa menggunakan cara menghilangkan tinta printer di tangan ini. Cara ini akan lebih efektif dari cara biasanya yang hanya mencucinya dengan air. Cara ini akan lebih bersih dengan cara-cara biasanya dan cara ini lebih ampuh pastinya..

Menghilangkan Tinta Dengan Cairan Pembersih Kaca

Apabila anda mempunyai cairan pembersih kaca di rumah itu sangat cocok. Coba saja gunakan cairan ini untuk membersihkan bekas tinta. Cukup menyemprotkan saja pada bagian yang kena tinta kemudian diamkan sebenar dan lap atau cuci tangan hingga bersih.

Menghilangkan Tinta Dengan LEM Kertas Cair

Lem pada umumnya untuk mengelem, lem ini biasanya digunakan untuk lem kertas. Selain itu, ternyata lem kertas juga mampu membersihkan bekas tinta pada bagian tubuh kita. Caranya cukup dengan mengolesinya pada bagian yang terkena tinta, diamkan sejenak kemudian gosok hingga bersih.

Menghilangkan Tinta Dengan Cairan Pemutih Pakaian

Cairan pemutih pakaian biasa digunakan ketika anda sedang mencuci pakaian yang ada nodanya. Khususnya pakaian putih. Karena sifatnya membersihkan noda anda bisa coba juga untuk menerapkan dan membersihkan noda pada tangan anda.

Menghilangkan Tinta Dengan Alkohol atau Spirtus

Alkohol bisa juga di pakai. Atau spirtus yang biasanya di buat untuk kompor kecil untuk bahan bakar pemanas makanan. Anda bisa ambil cairan ini kemudian gunakan cairan ini untuk membersihkan noda.

Cara menghilangkan tinta printer di tangan ini akan sangat berguna apabila anda mengetahuinya. Anda tidak lagi khawatir walaupun ada tinta di tangan karena anda sudah tahu bagaimana cara mengatasinya.

Tinta memang sesuatu cairan yang harus diwaspadi agar tidak terkena tangan maupun pakaian sehingga kebersihan agar tetap terjaga. Kurang lebih seperti itu caranya, silakan di praktekkan ya....